Tuesday, May 23, 2017

Barcelona Pulangkan Deaulofeu??


mas ilfaz- sepertinya usaha dari tim AC Milan untuk memperpanjang kontrak Wenger andalan mereka Deaulofeu akan berjalan buntu, pasal nya Barcelona akan terus mengupayakan agar didikan La Masia tersebut agar pulang kampung halaman.

Deaulofeu bermain untuk AC Milan sejak bulan Januari yang lalu. Pemain berusia 23 tahun tampil cukup baik dengan status pinjaman dari Everton. Mampu mencetak empat gol dari 17 penampilannya di Serie A, Milan pun tertarik untuk mempermanenkan statusnya. 


Kubu Everton tidak keberatan jika Milan ingin membelinya secara permanen. The Toffes tidak terlalu membutuhkan jasa pemain asal Spayol tersebut.

Namun, upaya Milan untuk bisa mendapatkan Deulofeu terhadang oleh keinginan Barca, seperti ditulis oleh Mundo Deportivo.

Barca punya klausul buy back pada kesepakatan penjualan ke Everton yang pada tahun 2015 yang lalu. Klub asal Catalunya hanya perlu mengeluarkan dana 10 juta euro untuk bisa membawa pulang Deulofeu ke Camp Nou di musim baru.

Milan sendiri kabarnya sudah siap jika harus kehilangan Deulofeu. Pelatih Vincenzo Montella beberapa waktu lalu mengatakan bahwa setiap pemain yang hengkang akan dicari penggantinya.rumor transfer


0 comments:

Post a Comment