Thursday, May 25, 2017

Kunjungan Sang Legenda Barcelona bersama Messi dan Neymar

mas ilfaz - baru-baru ini legenda hidup Barcelona berkunjung ke Giudad Deportiva Joan Gamper untuk berjumpa dengan mantan rekan-rekannya dan juga memberikan motivasi untuk final Copa Del Rey dan mengatakan bahwa mereka akan melakukan pertandingan besar.

Ronaldinho Gaucho pada hari rabu kemarin mengunjungi instalasi FC Barcelona dan hadir di latihan skuat Luis Enrique. Duta klub Blaugrana ini berkata melalui Barca TV bahwa," selalu amat menyenangkan berjumpa dengan sahabat-sahabat dan para pemain hebat lainnya, suatu kebanggan yang luar biasa." Dalam kesempatan ini Ronaldinho juga berbicara dan berfoto bersama Leonel Messi, yang sebelumnya mereka sempat bermain bersama dalam satu etapa ketika ia masih bermain untuk tim utama, juga dengan Neymar Jr. yang sempat bersama-sama berada di tim nasional Brasil.

perlu diingat kembali, Ronaldinho sempat mengenakan jersey FC Barcelona lagi pada bulan April yang lalu di pertandingan persahabatan Barcelona Legend melawan Real Madrid Legend dan Barcelona memenangkan pertandingan dengan skor 3-2.

berikut video ketika ronaldinho mengunjungi Barcelona (kutipan dari situs resmi Barcelona)





0 comments:

Post a Comment