Thursday, May 25, 2017

Bellerin akan ke Barcelona?

Mas Ilfaz- Barcelona disebut-sebut akan kembali berupaya untuk mendapatkan Hector Bellerin dari Arsenal pada bursa transfer musim panas mendatang.

Pendekatan terhadap pemain akan kembali dilakukan setelah mendapat persetujuan dari pelatih baru.

Barcelona sudah lama dikaitkan dengan bek Kanan jebolan La Masia tersebut setelah kepergian Dani Alves ke Juventus. Bellerin sendiri hengkang dari arsenal pada tahun 2013 dan berkarir di liga Inggris.

Dibawah asuhan Arsene Wenger, pemain asal Spanyol ini menjadi pemain bintang sejak musim lalu. Sementara itu, Barcelona akan menunjuk pelatih baru yang rencananya akan disampaikan pada akhir bulan ini.

Luis Enrique akan meninggalkan Barcelona dan Ernesto Valverde adalah salah satu kandidat paling kuat saat ini untuk menggantikannya sebab pada waktu sebelumnya Valverde baru saja meninggalkan Athletic Bilbao kemarin. The Independent mengatakan bahwa Valverde merupakan pelath Barcelona musim depan. Meskipun belum diresmikan.

Valverde disebut telah memberikan lampu hijau pada barcelona untuk mendatangkan Bellerin.
Sebelumnya, Bellerin sering dikaitkan akan menuju Manchester City namun sekarang pihak dari Manchester City mengurungkan niatnya untuk mendapatkan servis dari pemain jebolan La Masia tersebut. Dan Barcelona semakin gencar untuk mendapatkan sebab pesaingnya akan mengincar pemain Tothenham, K. Walker.

0 comments:

Post a Comment