Wednesday, May 24, 2017

Jeremy Mathieu meninggalkan Barcelona???

mas ilfaz - Bek Barcelona, Jeremy Mathieu belum lama ini dikabarkan untuk bertahan di klub hingga kontraknya berakhir tahun 2018 dan tak berniat hengkang di musim panas, menurut beIN Sport.

dengan demikian klub tidak membutuhkannya musim depan, ia masih memiliki satu tahun di kontraknya sekarang. Dan pemain perancis berusia 34 tahun ini disebut tidak berniat untuk meninggalkan Camp Nou kecuali Barcelona bersedia memberikan kompensasi atas kontraknya yang masih tersisa.

Mathieu tak pernah lagi bermain sebagai Starting line up atau sebagai pengganti sekalipun sejak Barcelona mengalami kekalahan 0-3 dari Juventuus, dimana dia keluar dibabak kedua. Dan menurut laporan yang diturunkan pihak klub, sang pemain mengalami cedera pada bagian tendonnya.

Mathieu di datangkan ke Camp Nou pada tahun 2014 dan menjadi salah satu pemain pertama yang didatangkan oleh Luis Enrique. Kalah itu Barcelona membelinya dengan harga 20 juta Euro dari Valencia.

Sempat diremehkan, Mathieu pun menunjukkan kemampuannya dalam menjadi Benteng pertahanan di Barcelona. Ia memberikan kontribusi penting dalam sukses klub meraih treble di musim 2014/2015. Namun seiringnya waktu, performa sang bek mulai menutun dan ia kini harus menerima selalu dicadangkan dibangku Barcelona.

apakah akan dijual musim panas ini???

0 comments:

Post a Comment