Wednesday, May 24, 2017

Pique: Dihina Para Pemain Madrid? santai saja


mas ilfaz- para pemain madrid yang sukses dalam mempersembahkan gelar La Liga pada Jornada pamungkas setelah mengalahkan malaga mereka marayakannya di Plaza Cibeles dan langsung terbang kembali ke kota Madrid.

ketika melakukan konvoi dengan bus bak terbuka terlihat beberapa pemain yang mengadakan orasi untuk menghina pique, Bek Barcelona. Pique memang kerap sekali mengkritik wasit, jadang kritikan Pique kadang mengkritis tak masuk akal. Para pemain Madrid berteriak "Pique Bangs*t, salut kepada sang juara!"

Namun Pique ternyata menanggapinya dengan santai. Ia memahami bahwa para rivalnya itu sedang dibuai euforia. ia juga merasa tidak butuh permintaan maaf dari para pemain Madrid.

"Tidak, saya tidak tersinggung sama sekali. Tidak perlu ada pemain Madrid yang meminta maad kepada saya. saya sudah berbicara kepada Dani Carvajal. Itu normal saja, mereka sedang bahagia dan mereka harus merayakannya." ujar Pique kepada AS.

Di hal lain, musim ini Barcelona masih belum berakhir. Barcelona akan menjalani final Copa Del Ray melawan Deportivo Alaves.


0 comments:

Post a Comment